Fish

Rabu, 09 November 2011

KUMPULAN TEBAK-TEBAKAN / TEKA-TEKI : PART 5

Mobil apa yang paling sopan?
Mo… mercy mas

Monyet apa yg suka berdiri dipinggir jalan?
Monyetop bis

Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?
Jantung pisang terletak di bawah pisangnya
kalo jantung pria terletak di atas pisangnya

Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih
banyak yang mau beli?
Tukang gigi palsu

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu
nona kental-kentul lebih manis DAN SEMAKIN MANIS

Majalah apa yang paling mahal?
BOBO sama GADIS

Apa bedanya burung cendrawasih dengan
perempuan?
Burung cendrawasih DINAMAKAN burung surga,
sedangkan perempuan DINAMAKAN surga burung.

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo
dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek :p

Buah apa yang enggak bisa dipetik?
Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete
dimulut?
Makan jengkol ITU INDUKNYA PETE

Apa beda macan dengan wanita?
Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak
Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu.
Ketiganya sedang makan di restoran padang.
Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-
temennya. Kenapa coba?
KARNA Si buta lagi ulang taun, SELAMAT ULANG TAHUN..2X

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris
seksi?
Sekretaris baik "selamat pagi pak"
Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

Pintu apa yg di dorong-dorong sama 10 orang
nggak bakal terbuka ?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan, KENAPA GAK PAKE KAIN BATIK AJA?
Kalau dikasih kain batik ntar dia ke
kondangan....!!

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu
menoleh ke belakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Sebelum di getok udah benjol apakah itu ….!!
Gong/LONCENG

Monyet apa yang nyebelin?
Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio
kagak bisa juga

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?
Kalo pintu tertutup

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor
kamu ?
Kalau maradona main, kolornya di pakai.
kalau kamu 'main' kolornya di buka

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?
Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan,
kalau pengantin baru berpelukan dulu baru
masukin

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus
ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di
lembah, di kandang macan, pokoknya di semua
tempat?
Ayam betina

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai
hewan laen?
Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar
orangnya?
Lampu tetangga

Apa bedanya kacang panjang dengan celana
panjang?
Kacang panjang bila dipotong tetap kancang
panjang
KALAU Celana panjang bila dipotong jadi celana pendek

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-
lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan BABI

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Mengapa monyet selalau manjat pohon?
Karena k'lo manjat tiang listrik dikira petugas
PLN

Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung
Garuda" ?
Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus
1945 :
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda
BAYANGKAN SAJA kalau merdeka INDONESIA tanggal 02 Januari
1945 :
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya "Capung Gondrong"

Apa persamaan tukang becak sama tukang
bakso?
Sama-sama nggak jual sate!

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Jus apa yang turun dari langit?
JUS...tru itu saya ngga tau.....
.

2 komentar:

  1. This site was... how do I say it? Relevant!! Finally I've found something which helped me. Kudos!

    Look into my website :: payday loan no faxing
    Also see my site > fast payday loans

    BalasHapus
  2. I'm sure there was a youtube video put on here, with some good advice on this. I can't find thе url.


    Heге іѕ my ωeb blоg; get loans fast

    BalasHapus